OP Log bagian 2


2. Koby dan Alvida

Selanjutnya ketika Luffy sedang berada di atas kapal, tiba-tiba kapalnya terhisap oleh sebuah pusaran air. Sehingga, untuk menyelamatkan diri Luffy masuk ke dalam tong yang ada dikapalnya dan terhisap ke dalam pusaran air itu. Kemudian tong itu ditemukan oleh Bajak Laut yang dipimpin oleh Alvida yang jelek dan sangat gemuk. Ketika tong yang mereka kira berisi bir itu akan dibuka, Luffy melompat keluar dan tidak sengaja memukul 2 orang yang mencoba membuka tong itu hingga pingsan. Kemudian Alvida yang mengetahui ini marah-marah, tetapi anak buahnya menyalahkan Koby.

Setelah itu, Luffy mulai berteman dengan Koby, yang merupakan anak yang penakut dan hanya menjadi pembantu kapal karena salah naik kapal ketika memancing dan menjadi pembantu kapal adalah satu-satunya cara untuk bertahan hidup. Koby juga mengatakan kalau dia mau menjadi Marine, tapi dia merasa kalau itu adalah cita-cita yang tak akan tercapai. Kemudian Luffy juga menceritakan impiannya dan kemauannya untuk mencapainya atau mati ketika mencobanya. Koby kemudian mulai terinspirasi dan bersemangat. Kemudian tiba-tiba Alvida keluar dan menemukan mereka. Kemudian Alvida bertanya pada Koby “siapa wanita paling cantik di dunia?”(sesuatu yang sering dikatakan pada anak buahnya, dan anak buahnya selalu menjawab “kapten Alvida yang paling cantik”) awalnya Koby akan menjawab seperti yang biasa diaktakannya, tetapi mengingat perkataan Luffy, Koby berteriak “ALVIDA ADALAH PEREMPUAN TERJELEK DI LAUTAN!”

Perkataan itu membuat Alvida sangat marah dan membuatnya mencoba membunuh Koby dengan Gada Besinya. Luffy mendorong Koby dan terkena pukulan itu. Tetapi karena badannya Karet dia tak terluka sama sekali. Kemudian dia membalas dengan Gomu Gomu No Pistol, membuat Alvida terlempar jauh dengan 1 pukulan. Kemudian dia meminta pada anak buah Alvida untuk membebaskan Koby sehingga dia bisa memenuhi impiannya bergabung dengan Marine.

Anak buah Alvida membebaskannya dan Koby ikut berlayar dengan Luffy yang berpikir untuk mengajak seorang pemburu Bajak Laut terkenal bernama Roronoa Zoro untuk bergabung dengannya walaupun Koby berpikir itu tidak akan pernah terjadi.

2 Tanggapan to “OP Log bagian 2”

  1. riandy Says:

    owh… jdi sebelum ketemu zorro…. luffy beremu koby dlo toh, ane kira zorro tmn pertama luffy!!

  2. dobod Says:

    Iya…. setelah bertemu Zorro, Coby bergabung dengan marine, jadi mereka berpisah.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: