StrawHat Pirates


Statistik

Nama               : Straw Hat Pirates (Bajak Laut Topi Jerami)

Kapal               : -Going Merry (Sampai Akhir Enies Lobby(Vol.44))

                          -Thousand Sunny

Jml Anggota    : 9

Total Buruan   : 700.000.050 Berri

Kapten                        : Monkey D. Luffy

Musuh yang sudah dikalahkan :

Alvida, Buggy, Kuro, Don Krieg, Arlong, Wapol, Bellamy, Crocodile, Foxy, Moria, CP9, Enel, Morgan dan lain-lain

KAPTEN                                                                   : Monkey D. Luffy

WAKIL KAPTEN (PENDEKAR PEDANG)       : Roronoa Zoro

NAVIGATOR                                                           : Nami

PENEMBAK JITU                                                  : Usopp

KOKI                                                                          : Sanji

DOKTER                                                                   : Tony Tony Chopper

ARKEOLOG                                                             : Nico Robin

TUKANG KAYU                                                     : Franky (Cutty Flam)

PEMUSIK                                                                 : Brook

 

12 Tanggapan to “StrawHat Pirates”

  1. yaga Says:

    kurasa anggota kelompok ini perlu tukang jahit untuk membuat baju…

  2. edward caesar Says:

    keren minta gambar oro jackson donk kapal gold d roger

  3. TOny Says:

    Designer?? Bung yaga?? Itu berarti Chaimie atau Pappag??

  4. Portgas.D.Ace Says:

    aku pernah dengar katanya ACE akan bergabung di kelompok LUFFY benar atau tidaknya aku kurang tahu…

  5. Ihsan Says:

    kira2 bakal ada kru baru g?

  6. danz Says:

    seandainya boa hancock jd krunya Luffy kra2 apa yg trjadi???

  7. dobod Says:

    Sanji (kalo masih kaiag dulu) jadi gila😀

  8. jack Says:

    duh mungkin kli ini luffy bakalan setres deh kan biasa ny awak nya tuh hhe

  9. septiani putri ruselawati Says:

    apakah yg jdi kru luffy boa hancock / jimbei????

  10. Ramdani Says:

    Klo mnurut gua
    kru strawhats udh cukup sih
    gak perlu Hancock n Jimbei

  11. Fajar Muhammad Says:

    akan ada trafalgar,jinbei, kinemon dan anaknya, serta…

    AOKIJI

  12. maulana atenx Says:

    kenapa kgk da gambarnya sih gan ..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: